Rakitic Komentari Insiden Lempar Sepatu Turan

Kamis, 29 Januari 2015 - 19:13 WIB
Rakitic Komentari Insiden Lempar Sepatu Turan
Rakitic Komentari Insiden Lempar Sepatu Turan
A A A
BARCELONA - Insiden lemparan sepatu oleh gelandang Atletico Madrid, Arda Turan ke arah hakim garis, ketika laga leg kedua perempat final Copa del Rey mengundang reaksi. Salah satunya adalah gelandang Barcelona, Ivan Rakitic yang mengomentari insiden tersebut.

"Saya tidak tahu apakah harus tertawa dan bagaimana reaksi seharusnya. Secara keseluruhan, pertandingan tadi memang bertensi tinggi seperti biasanya ketika menghadapi Atletico. Tapi kami senang dengan performa tim," ucap pemain asal Kroasia itu dilansir Football-Espana, Kamis (29/1/2015).

"Sangat penting dapat meraih kemenangan pada pertandingan seperti ini, karena dapat memberikan dorongan besar kepada tim. Sejak hari pertama, tim ini telah menunjukkan kami adalah sebuah keluarga besar dan selalu menang sebagai tim," sambungnya.

Rakitic juga mengucapkan selamat kepada semua pemain yang menurutnya sudah melakukan pekerjaan hebat di Calderon. Meski sempat tertinggal lebih dulu oleh gol cepat Fernando Torres, namun skuat Catalan mampu bangkit dan menutup pertandingan dengan kemenangan 3-2.

"Tahun lalu kami gagal mengalahkan Atletico dan sekarang kami dapat melakukannya dua kali. Kami berada di jalur yang benar. Trofi ini sangat berarti dan tentu saja kami sangat puas," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8508 seconds (0.1#10.140)