Manajer Klitschko Bantah Pernyataan The Cannon

Jum'at, 30 Januari 2015 - 05:42 WIB
Manajer Klitschko Bantah Pernyataan The Cannon
Manajer Klitschko Bantah Pernyataan The Cannon
A A A
KIEV - Bernd Boente, manajer juara tinju kelas berat versi WBO/IBF/IBO/WBA Wladimir Klitschko membantah informasi yang diedarkan Shannon Briggs. Boente menilai ucapan petinju asal Amerika Serikat yang mengatakan bakal bertarung dengan kliennya cuma omong kosong.

Dalam wawancara dengan ESPN, Kamis (29/1/2015), Briggs yang kini berusia 43 tahun mengatakan bakal menantang Klitschko. Petinju berjuluk The Cannon menyebut jadwal pertarungan bakal digelar September 2015 ini.

"Saya punya jadwal dengan Klitschko yang ditetapkan pada September, itu jika tidak terlalu cepat. Kami melihat bulan September dan sedang melihat Hamburg sebagai lokasi bertanding, tapi mudah-mudahan kita bisa mengubah tempat itu jadi di Amerika. Itulah yang sedang kita usahakan," bebernya.

Ucapan tersebut langsung dibantah Boente. Dia menyebut calon lawan yang tepat setelah Klitcshko berduel lawan Bryant Jennings 25 April nanti cuma Tyson Fury atau Deontay Wilder.

"Sama sekali tidak ada kebenaran dalam cerita tersebut. Pertama, Wladimir bakal berduel dengan lawan tangguh Jennings April nanti. Jika semuanya berjalan dengan lancar, kami sedang mengincar nama Tyson Fury atau Deontay Wilder. Tapi itu tergantung pada promotor lawan," ucap Boente dilansir Boxing Scene, Jumat (30/1/2015).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0715 seconds (0.1#10.140)