Agen Ibra Sebut Guardiola Sampah

Senin, 02 Februari 2015 - 17:07 WIB
Agen Ibra Sebut Guardiola Sampah
Agen Ibra Sebut Guardiola Sampah
A A A
PARIS - Perseteruan antara Zlatan Ibrahimovic dan Josep 'Pep' Guardiola tampaknya belum berakhir meski keduanya sudah sama-sama tidak di Barcelona. Terkini, agen Ibra yakni Mino Raiola melontarkan kecaman keras kepada Guardiola yang kini melatih Bayern Muenchen.

Seperti diberitakan Goal, Senin (2/2/2015) Raiola menilai Guardiola merupakan pria yang payah. "Dia pelatih hebat tetapi sebagai pribadi, ia sampah," kecam Raiola.

Hubungan Guardiola dan Ibrahimovic sempat tak akur. Sebelumnya, Ibra menilai Guardiola adalah biang kerok yang menyebabkan ia tak bersinar dan hanya dua musim berkostum La Blaugrana -julukan Barca-. Kecaman ini dilontarkan Ibrahimovic dalam buku otobiografinya.

Ibra menilai, Guardiola berperan besar dalam kegagalannya merebut trofi Liga Champions bersama Barca di 2009. Di sisi lain, Guardiola menegaskan, gaya main Ibrahimovic lah yang jadi penyebab mengapa pemain yang kini membela Paris Saint Germain itu gagal tampil maksimal selama berkostum Barca.

"Guardiola orang yang membawa Ibra ke Barcelona tetapi ia memperlakukan Ibra dengan sangat buruk. Perbuatan buruk yang dilakukan Guardiola," tutup Raiola.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7276 seconds (0.1#10.140)