Riedl Seleksi Legiun Asing PSM di Surabaya

Selasa, 03 Februari 2015 - 20:22 WIB
Riedl Seleksi Legiun...
Riedl Seleksi Legiun Asing PSM di Surabaya
A A A
MAKASSAR - Dua kali uji coba PSM Makassar di Jawa Timur (Jatim) dimanfaatkan pelatih Alfred Riedl untuk menyeleksi empat legiun asing baru. Keempat pemain asing itu adalah Bidari Garcia de Cortazar (Spanyol) berposisi stopper, Nemanja Vucicevic, Mahmood Merza Mahdi Al-Ajmi (Bahrain), dan
Victor Manuel Ormazabal (Argentina).

Mereka akan bergabung bersama skuad Juku Eja di Surabaya menjelang uji coba dengan Persepam Madura Utama (5/2) dan Persegres Gresik United (7/2) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Riedl mengungkapkan, pada dua laga uji coba yang diselenggarakan di Jawa Timur menjadi ajang untuk menyeleksi pemain asing.

"Pemain asing akan diseleksi di sana (Jatim), karena masih ada yang mau datang dua sampai tiga orang,"kata dia usai memimpin latihan di Stadion Mattoanging, Makassar.

Selain itu, juru taktik asal Austria ini memaparkan untuk dua laga uji coba yang diselenggarakan di Bung Tomo, dirinya akan melihat kualitas pemain yang akan mengisi skuad utama nantinya. Meski kata dia, saat ini dua tim sudah dibentuk. "Untuk starting kita akan tentukan di sana. Bahkan, pemain masih akan dilihat,"jelasnya.

Hingga kemarin, Riedl yang juga merupakan mantan arsitek tim nasional Indonesia tersebut belum menentukan pemain asing untuk skuadnya musim depan. Hanya 21 pemain lokal yang ada sudah direkomendasikan untuk menandatangani kontrak semusim. Sementara untuk pemain asing sama sekali nasibnya belum ditentukan. Meski saat ini ada Boman Irie Aime (stropper) dan Silvio Escobar (striker).
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7114 seconds (0.1#10.140)