United Permalukan Cambridge di Babak Pertama

Rabu, 04 Februari 2015 - 04:01 WIB
United Permalukan Cambridge di Babak Pertama
United Permalukan Cambridge di Babak Pertama
A A A
MANCHESTER - Manchester United sukses melumat Cambridge dengan dua gol tanpa balas dalam laga ulangan Piala FA yang berlangsung di Old Ttrafford, Rabu (4/2/15) WIB. Dua gol United dicetak Juan Mata di menit 25 dan Marcos Rojo tujuh menit setelahnya.

Sejak babak pertama, United yang menjadi tuan rumah memang tampak langsung melakukan tekanan. Namun kesalahan yang dilakukan pemain belakang Setan Merah, justru nyaris saja membuat mereka harus merasakan nestapa.

Lantaran salah mengantisipasi bola, Barisan belakang tuan rumah justru membuat Elliot dengan mudah berhadapan langsung dengan David De Gea. Beruntung tendangannya masih membentur tiang gawang.

Namun kedudukan akhirnya bisa berubah pada menit 25. Juan Mata yang menerima umpan dari Fellaini, sukses membuat tim tamu gigit jari. Skor 1-0 United memimpin.

Namun Cambridge yang berusaha untuk kembali menyamakan kedudukan justru kembali jauh tertinggal saat Marcos Rojo menceploskan bola dengan tandukannya. Babak pertama pun ditutup dengan kedudukan 2-0 untuk keunggulan Setan Merah.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8636 seconds (0.1#10.140)