Van Gaal Puji Mentalitas Cambridge

Rabu, 04 Februari 2015 - 09:08 WIB
Van Gaal Puji Mentalitas Cambridge
Van Gaal Puji Mentalitas Cambridge
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal angkat topi atas permainan Cambridge saat melawan timnya di Piala FA, Rabu (4/2/2015) dini hari WIB. Meski kalah 0-3, namun tim yang bermain di divisi kedua itu tampil mengesankan dan mampu meladeni United.

Sejak babak pertama, United yang menjadi tuan rumah memang tampak langsung melakukan tekanan. Tapi Cambridge juga berhasil membuat barisan belakang tim berjuluk The Red Devils kerepotan.

"Cambridge telah bermain sangat baik, mereka sangat terorganisir dan bermain dengan mentalitas yang luar biasa.” puji van Gaal, dilansir Soccerway.

Selain memuji Cambridge, pelatih asal Belanda itu juga mengaku takjub dengan dukungan yang diberikan fans mereka. Dukungan tersebut nyatanya berandil besar dalam performa Cambridge di Old Trafford.

“Saya kagum mereka memiliki fans yang fantastis. Dukungan yang mereka dapatkan membuat mereka bermain seakan tanpa beban. Tapi saya beryukur kami (United) telah menuntaskan apa yang harus kami selesaikan (meraih kemenangan).”tutupnya

United yang meraih kemenangan berhak melaju ke babak selanjutnya. Setan Merah akan menantang Preston North End, yang juga meraih kemenangan 3-1 atas Sheffield United.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5974 seconds (0.1#10.140)