Kucing Hitam Takut Bernasib Seperti Chelsea

Rabu, 04 Februari 2015 - 09:50 WIB
Kucing Hitam Takut Bernasib...
Kucing Hitam Takut Bernasib Seperti Chelsea
A A A
LONDON - Berhasil lolos dari babak keempat FA Cup usai mengalahkan Fulham pada Rabu (4/2/2015) tidak membuat Sunderland makin nyaman di turnamen. Pelatih, Gustavo Poyet mengaku cemas timnya akan bernasib seperti Chelsea.

Poyet secara terang-terangan mengaku khawatir timnya akan tersingkir di piala FA setelah mereka dipastikan menghadapi tim gurem Bradford City pada babak kelima yang akan berlangsung Sabtu (14/2/2014). Bradford secara mengejutkan berhasil menghentikan langkah The Blues pada 25 Januari lalu.

“(Pertandingan) itu akan menjadi sulit setelah apa yang Bradford lakukan pada Chelsea. Mereka melakukan sesuatu yang luar biasa, dengan cara bermain sepak bola yang sangat meyakinkan,” kata Poyet usai membawa timnya menang atas Fulham 3-1, dikutip The Guardian.

Kecemasan Poyet makin menjadi-jadi. Pasalnya, pertandingan itu akan digelar di kandang tim kasta ketiga di Valley Parade, di sebelah barat Yorkshire. “Kami sudah membicarakan terntang lapangan mereka (di Valley Parade) yang semua orang tahu lapangan itu salah satu yang terburuk di Inggris,” tandasnya.

Kucing Hitam, julukan Sunderland, berhasil memastikan tiket ke babak kelima Piala FA. Gol pembuka dicetak Hugo Rodallega pada menit ke-28. Tiga gol Sunderland lainnya lahir berkat gol bunuh diri penjaga gawang tuan rumah, Marcus Bettinelli (60), dan melalui usaha Ricardo Alvarez (75) serta sepakan penalti Jordi Gomez di menit ke-90.

Sekadar informasi, Bradford memastikan tiket babak kelima Piala FA setelah menaklukan Chelsea dengan skor 4-2. Gol dicetak Rory McArdle (24), Jonathan Stead (40), Gary Liddle (45), Felipe Morais (74) dan Felipe Morais (81). Adapun dua gol The Blues dicetak Gary Cahill (20) dan Ramires (37).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0895 seconds (0.1#10.140)