Van Gaal Akui Sulit Atasi Permainan Cambridge

Rabu, 04 Februari 2015 - 10:12 WIB
Van Gaal Akui Sulit Atasi Permainan Cambridge
Van Gaal Akui Sulit Atasi Permainan Cambridge
A A A
MANCHESTER - Manchester United berhasil meraih kemenangan telak 3-0 atas Cambridge United, dalam babak keempat Piala FA, Rabu (4/2/2015) dini hari WIB. Meski menang besar, namun pelatih Louis van Gaal mengaku masih menyimpan rasa kecewa terhadap permainan timnya.

United yang tampil menekan sejak awal dinilai sang pelatih masih bermain standar. Para pemain Setan Merah memang terlihat cukup kesulitan mencari celah saat menghadapi rapihnya lini belakang tim lawan.

Bahkan di babak kedua, United tampak kesulitan mengembalikan permainan cepat mereka. Meski masih terus melakukan tekanan, namun tuan rumah masih saja kesulitan untuk bisa menemukan ruang yang pas guna melepaskan tembakan ke arah gawang.

“Saya tidak merasa kami memainkan pertandingan yang sangat baik, tentunya itu sedikit membuat saya kecewa. Tapi memang selalu sulit melawan tim defensif. Kami belum bermain maksimal, tapi saya senang dengan hasil akhirnya.” ujar van Gaal, dilansir Soccerway.

United sendiri meraih kemenangan berkat tiga gol yang dicetak Juan Mata, Marcos Rojo dan James Anthony Wilson. Di babak selanjutnya Setan Merah akan menantang Preston North End.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8763 seconds (0.1#10.140)