Laskar Wong Kito Ladeni Tantangan Dewa Laut

Rabu, 04 Februari 2015 - 17:28 WIB
Laskar Wong Kito Ladeni Tantangan Dewa Laut
Laskar Wong Kito Ladeni Tantangan Dewa Laut
A A A
BANDUNG - Sriwijaya FC menerima tantangan Persiram Raja Ampat untuk berujicoba di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Sabtu (13/2) sore. Tantangan Persiram ini sangat ditunggu Laskar Wong Kito untuk memaksimalkan persiapan menghadapi Indonesia Super League (ISL) musim 2015.

"Ada ada tawaran bertanding dari Persiram Rajam Ampat yang masuk ke manajemen. Makanya kami langsung gelar rapat untuk menindaklanjutinya. Keputusan kami terima tantangan tersebut,"ujar Direktur Marketing dan Promosi PT.SOM Nirmala Dewi ditemui di ruang kerjanya, Rabu, (4/2) sore.

Masuknya surat tersebut langsung dikonfirmasi kepada pelatih kepala SFC Benny "Bendol" Dolo. Nirmala menjelaskan, mendengar adanya surat tantangan tersebut pelatih sangat antusias.
"Pelatih bilang kepada kami Ok, kita ambil. Dan mereka juga sangat butuh. Sekaligus untuk menjalani proses seleksi pemain asing yang masih kosong di tim,"ujarnya.

Pelatih Kepala Benny "Bendol" Dollo mengatakan, telah mendapatkan konfirmasi dari manajemen. Ia mengaku senang dan tidak perlu pusing untuk mencarikan lawan tanding lainnya. "Laga uji coba sangat baik untuk mempersiapkan tim menjelang kompetisi. Apa lagi mereka (lawan) yang datang ke sini. Jadi kita tidak perluh capek kesana,"ujar Bendol.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6478 seconds (0.1#10.140)