Lallana Takjub dengan Magis Coutinho

Kamis, 05 Februari 2015 - 09:58 WIB
Lallana Takjub dengan Magis Coutinho
Lallana Takjub dengan Magis Coutinho
A A A
BOLTON - Adam Lallana mengaku takjub dengan permainan Philippe Coutinho. Bahkan, pemain asal Inggris itu menyebut bahwa rekannya memiliki magis yang dapat merubah jalannya permainan.

Coutinho sukses menjadi pahlawan saat mencetak gol kemenangan di laga melawan Bolton Wanderers di babak keempat FA Cup, Kamis (5/2/2015) dini hari WIB. Golnya di masa injury time membuat pemain asal Brazil itu menuai banyak pujian.

"Magisnya sangat menakutkan dan itu bagus untuk melihatnya bermain seperti itu. Sangat menyenangkan memiliki pemain seperti dia. Saya akui bahwa hari ini kami terselamatkan oleh penampilan fantastis Coutinho.” puji Lallana, dilansir Soccerway.

Lebih lanjut, Lallana juga menyebut Coutinho seperti sosok penyihir. Baginya, Liverpool tentu sangat membutuhkan kekuatan sihir Coutinho di setiap pertandingan musim ini.

"Dia seperti penyihir kecil bagi kami. Kami selalu membutuhkan sihirnya di setiap pertandingan. Saat ini dia tengah berada di puncak permainannya.” tandasnya.

Kehadiran Coutinho seakan melengkapi barisan depan The Reds yang sudah diisi pemain-pemain hebat seperti Raheem Sterling dan Daniel Sturridge. Golnya ke gawang Bolton semalam, menjadi gol keduanya untuk Liverpool di musim ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6827 seconds (0.1#10.140)