Stadium Jakarta Belum Ternoda

Kamis, 05 Februari 2015 - 16:30 WIB
Stadium Jakarta Belum Ternoda
Stadium Jakarta Belum Ternoda
A A A
BATAM - Stadium Jakarta terus unjuk gigi di Seri V NBL 2014-2015. Bertanding di Hi-Test Arena, Kamis (5/2), tim yang kini diarsiteki Andre Yuwadi itu memetik kemenangan meyakinkan atas NSH GMC GSBC Jakarta, dengan 64-52.

Ini adalah kemenangan kedua dari dua pertandingan yang sudah dilakoni Stadium Jakarta. Merio Ferdiansyah jadi pahlawan kemenangan timnya. Shooting guard asal Sukabumi itu memimpin rekan-rekannya dengan 15 poin dan 2 rebound, disusul Valentino Wuwungan (10 poin,5 rebound).

Sedangkan di kubu NSH GMC, R. Azzarya Pradhitya mencetak poin terbanyak dengan 13 poin dan 6 rebound. Kendati berhasil mengamankan kemenangan, Andre tak sepenuhnya puas.

Andre berkata konsistensi para pemain harus perlu mendapat perhatian serius. Pasalnya ketika mereka unggul, pemain sering kali lengah dan kesempatan itu dimanfaatkan tim lawan.

"Hari ini anak-anak sedikit lebih baik dari kemarin. Namun, lagi-lagi kurang konsisten pada saat unggul, anak-anak mulai lengah. Semoga kemenangan kedua ini bisa membangkitkan rasa percaya diri anak-anak," ujar Andre, pelatih sementara Stadium dalam rilis yang diterima Sindonews, Kamis (5/2/2015).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6542 seconds (0.1#10.140)
pixels