Terbaik Edisi Januari Pilihan Suporter

Jum'at, 06 Februari 2015 - 11:11 WIB
Terbaik Edisi Januari Pilihan Suporter
Terbaik Edisi Januari Pilihan Suporter
A A A
LONDON - Penampilan gemilang Santi Cazorla bersama Arsenal sepanjang Januari mendapatkan respons positif dari suporter.

Winger berkebangsaan Spanyol itu dinobatkan sebagai pemain sepak bola profesional terbaik Januari versi suporter (PFA fans Player of the Month). Cazorla dinobatkan sebagai yang terbaik di Januari karena fans menganggap beberapa gol serta assist yang ditorehkan berperan besar mendongkrak The Gunners ke peringkat 5 klasemen sementara Liga Primer. Fans menilai, berkat Cazorla, penampilan Arsenal terus membaik setelah sempat terseok-seok.

Sepanjang Januari, skuad besutan Arsene Wenger tersebut sukses mengemas empat kemenangan pada empat laga beruntun pada semua kompetisi, termasuk mengalahkan Manchester City (Man City) 2-0 di Etihad Stadium. Pada laga itu, Cazorla menyumbangkan satu gol melalui titik penalti. Dia juga menjadi pemain yang paling bersinar sepanjang laga. Menariknya, kegemilangan Cazorla sepertinya tidak diikuti rekan satu timnya, Jack Wilshere.

Bukannya menunjukkan permainan bagus, gelandang berusia 23 tahun tersebut justru kembali membuat ulah kontroversial. Dia tertangkap kamera memegang pipa shisha di sebuah klub malam di London, pekan lalu. Gambar Wilshere bersama temantemannya yang tengah memegang pipa shisha sebenarnya telah dihapus dari Instagram pada Selasa, (3/2). Namun, foto itu kembali dipasang di Twitter .

Hal itu menyebabkan Wilshere mendapatkan kritik pedas dari para pendukung The Gunners . Sebelumnya, pada 2013, pemain tim nasional Inggris itu pernah kedapatan merokok di sebuah klub malam di London. Wilshere kembali merokok saat berlibur di Las Vegas setelah Piala Dunia 2014. Ketika itu, dia sempat meminta maaf .

Alimansyah
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1007 seconds (0.1#10.140)