Legiun Serbia Janji Menangkan PSM

Jum'at, 06 Februari 2015 - 14:32 WIB
Legiun Serbia Janji Menangkan PSM
Legiun Serbia Janji Menangkan PSM
A A A
SURABAYA - Pemain asing seleksi PSM Makassar, Nemanja Vucicevic, ingin membuktikan diri saat menantang Persepam Madura Utama dalam laga persahabatan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Gelandang asal Serbia itu senang kalau diturunkan oleh pelatih Alfred Riedl untuk mengetahui kemampuannya.

"Saya senang sekali (dimainkan). Saya akan berupaya membantu tim ini untuk bisa meraih kemenangan,"kata Nemanja saat ditemui usai latihan di lapangan Brawijaya, Surabaya.

Dia mengatakan, dirinya bisa ditempatkan di mana saja. Baik itu striker, gelandang, atau playmaker. "Hanya saja, saya lebih suka menjadi second striker. Tapi semua tergantung pelatih,"ujar pemain 35 tahun tersebut.

Saat Syamsul Haeruddin dkk menekuk Persegres Gresik United 2-0 di laga sebelumnya (5/2) lalu, pemain yang pernah merumput di J League ini tidak dimainkan. Pasalnya, dirinya baru saja tiba di Surabaya dan masih butuh istirahat. Untuk itu, legiun asing plontos tersebut hanya menyaksikan pertandingan di bangku penonton.

Saat menjalani latihan pagi di stadion Brawijaya Surabaya, Nemanja sudah fit dan bisa mengikuti program latihan yang dipimpin oleh Alfred Riedl. Bukan hanya dia, dua legiun lainnya asal Spanyol yakni Jevi Fernandez (gelandang) dan Bidari Garcia (stopper). Dua pemain terkahir ini sudah sempat bermain selama 20 menit saat PSM berhadapan dengan Persegres.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7228 seconds (0.1#10.140)