Garuda Kukar Tersandung di HI-Test Arena

Jum'at, 06 Februari 2015 - 18:51 WIB
Garuda Kukar Tersandung di HI-Test Arena
Garuda Kukar Tersandung di HI-Test Arena
A A A
BATAM - HI-Test Arena sepertinya kurang bersahabat bagi Garuda Kukar Bandung. Dua kali bermain, dua kali pula tim polesan Tjetjep Firmansyah menelan pil pahit kekalahan. Pada pertandingan lanjutan NBL Seri V Batam, Garuda kembali tertunduk lesu setelah dipaksa menyerah 53-56 atas NSH GMC GSBC Jakarta, Jumat (6/2).

Kekalahan ini kian memperpanjang tren negatif Garuda. Ditambah satu kekalahan pada Seri III Malang, serta empat kekalahan pada Seri IV Surabaya, Garuda telah menelan tujuh kekalahan beruntun hingga saat ini. Total mereka sudah menelan sembilan kekalahan dan baru menang enam kali.

Bagi NSH GMC, ini adalah kemenangan pertama mereka atas Garuda sepanjang penyelenggaraan NBL Indonesia. Setelah selalu kalah pada 14 pertemuan sebelumnya di semua laga NBL Indonesia.

Kemenangan NSH GMC kali ini tak lepas dari peran Raylly Pratama. Mendapatkan minute play 34 menit 54 detik, small forward kelahiran Semarang dengan tinggi 194 sentimeter ini membukukan double-double lewat 14 poin dan 10 rebound. Selain Raylly, beberapa pemain juga tampil impresif, yakni Immanudin Husnuzan (11 poin), Juliano Gandhi (10 poin), dan Herman Kurniawan (10 poin)

Pelatih NSH GMC, Mayckel S. D. Ferdinandus mengatakan di laga ini Garuda bermain buruk. Sehingga kemenangan ini tidak sepenuhnya membuat tukang taktik bahagia.

"Garuda lagi jelek mainnya, bukan karena kami yang bagus. Kita semua tahu kalau Garuda adalah tim papan atas. Jadi, menurut saya kemenangan ini seperti pemberian dari Tuhan," ujar Mayckel merendah dalam siaran pers yang diterima Sindonews.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5711 seconds (0.1#10.140)