Satria Muda Putus Rantai Kekalahan

Sabtu, 07 Februari 2015 - 09:45 WIB
Satria Muda Putus Rantai Kekalahan
Satria Muda Putus Rantai Kekalahan
A A A
BATAM - Satria Muda Britama Jakarta berhasil memutus rantai kekalahan. Pada pertandingan lanjutan NBL Seri V Batam, tim polesan Cokorda Raka Satrya Wibawa itu bangkit dengan menundukkan Hangtuah Sumsel IM, 67-46, Jumat (6/2) malam kemarin. Ini adalah kemenangan pertama Satria Muda usai ditekuk M88 Aspac Jakarta.

Wiwin sapaan akrab pelatih Satria Muda berkata performa anak asuhnya sudah kembali. Berarti mereka sudah bisa melupakan kekalahan dan ia berharap kemenangan ini dapat dijadikan momentum awal kebangkitan tim.

"Anak-anak performanya sudah kembali. Mereka bisa melupakan kekalahan. Mudah-mudahan bisa konsisten untuk selanjutnya," ujar Wiwin dalam siaran pers yang diterima Sindonews, Sabtu (7/2/2015).

Pada laga yang berlangsung di Hi-Test Arena, Avan Seputra tampil impresif dengan memimpin perolehan angka bagi Satria Muda. Shooting guard kelahiran Sidoarjo itu mencetak 15 poin serta tambahan 3 rebound. Disusul Hardianus dengan tambahan 12 poin, serta Christian Ronaldo Sitepu yang mengemas 10 poin dan 4 rebound.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6202 seconds (0.1#10.140)