Koke Tak Masalah Bila Atletico Harus Kalah

Sabtu, 07 Februari 2015 - 19:32 WIB
Koke Tak Masalah Bila...
Koke Tak Masalah Bila Atletico Harus Kalah
A A A
MADRID - Gelandang andalan Atletico Madrid, Koke merasa yakin kalau peluang mereka untuk meraih gelar juara liga masih terbuka lebar walaupun harus menelan kekalahan dari Real Madrid di laga nanti malam, Sabtu (7/2/15). Menurut Koke, masih banyaknya sisa laga di paruh kedua musim ini, membuat perebutan gelar juara tetap terbuka lebar.

Meski demikian, Koke tetap berharap kalau timnya bisa meraih hasil sempurna di laga nanti malam. Maklum saja, di lima pertemuan terakhir mereka, Atletico berhasil mengemas tiga kemenangan dari el Real dan sama sekali belum pernah terkalahkan.

''Kekalahan bukan berarti kami kehilangan kesempatan untuk bisa meraih gelar juara. Kami masih memiliki banyak laga tersisa, semua masih bisa terjadi,'' ungkap Koke seperti dilansir football-espana.

''Tapi tentunya ini akan menjadi sebuah kemunduran bagi kami. Kami harus tetap berusaha untuk meraih kemenangan untuk memangkas jarak kami dari mereka (Real Madrid),'' sambungnya.

Malam hari nanti, Sabtu (7/2/15) Atletico akan menjamu Real Madrid dalam laga lanjutan La Liga Spanyol. Ambisi Atletico untuk meraih poin sempurna dan hasrat Madrid untuk mematenkan posisi mereka di puncak tangga kelasemen sementara, dipastikan akan membuat keduanya menerapkan permainan keras sejak awal laga.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0889 seconds (0.1#10.140)