Villareal Menempel Ketat Valencia

Minggu, 08 Februari 2015 - 03:59 WIB
Villareal Menempel Ketat Valencia
Villareal Menempel Ketat Valencia
A A A
CASTELON - Villareal menempel ketat Valencia usai mengantongi tiga angka tambahan setelah mengalahkan tamunya, Granada di jornada ke-22, La Liga Spanyol. Hail itu membuat Granada terbenam di zona merah.

Bertanding di Estadio El Madrigal, Minggu (8/2/2015) Villareal berusaha mengambil inisiatif menyerang sejak laga baru dibuka. Namun tim berjuluk Kapal Selam Kuning baru benar-benar memimpin perolehan skor setelah aksi pemain belakang mereka, Mateo Pablo Musacchio merobek gawang tim tamu di menit ke-30.

Tidak ada gol tambahan hingga babak pertama berakhir, namun dipenghujung pertandingan, tepatnya di menit ke-90, tuan rumah berhasil menggandakan keunggulan melalui sepakan Gerard Moreno.

Skor 2-0 yang bertahan hingga peluit panjang dibunyikan berhasil memastikan tiga poin tambahan bagi Villareal. Atas hasil positif ini, Kapal Selam Kuning bertahan di posisi enam, menempel ketat Valencia yang sama-sama mengoleksi 41 poin. Valencia bisa melepaskan diri dari bayang-bayang Villareal apabila mendapat poin tambahan saat bertandang ke markas Espanyol, Senin (9/2/2015) dini hari WIB.

Bagi Granada, kekalahan ini merupakan yang ke-10 dalam 22 pertandingan. Mengoleksi 18 poin, Granada terbenam di urutan 18, selisih satu poin dari juru kunci La Liga, Elche.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7852 seconds (0.1#10.140)