Napoli Targetkan Runner Up

Selasa, 10 Februari 2015 - 14:51 WIB
Napoli Targetkan Runner Up
Napoli Targetkan Runner Up
A A A
NAPLES - Gelandang Napoli, Marek Hamsik tampaknya lebih memilih realistis musim ini. Ketimbang mengincar gelar juara Serie A, Hamsik mengaku timnya hanya ingin finis di posisi dua.

Napoli saat ini nangkring di posisi tiga klasemen sementara dengan poin 42. Sementara Roma dan pemuncak klasemen sementara saat ini, Juventus memeroleh poin masing-masing 46 dan 53.

Liga Italia sendiri masih menyisakan 16 laga dan Napoli masih berpeluang untuk menjadi juara. Namun demikian, Il Partenopi sepertinya ingin realistis mengingat Juventus dan Roma terhitung sulit untuk dikalahkan tim-tim lain.

"Kami berjuang untuk tempat kedua dan kami ingin sedekat mungkin dengan Roma," kata Hamsik di Football Italia.

Lebih lanjut, Hamsik juga berbicara mengenai tren positif yang sedang menaungi timnya. Dari lima laga di semua ajang, Napoli belum terkalahkan. Terakhir, tim asuhan Rafael Benitez ini sukses menghempaskan Udinese 3-1.

Di partai selanjutnya, Napoli akan bertandang ke Stadion Renzo Barbera markas Palermo (15/2) akhir pekan ini. "Di hari Minggu, kami punya partai tandang yang sulit melawan Palermo, jika Anda melihat kami imbang 3-3 di kandang," ujar Hamsik.

"Ini menunjukkan kekuatan dari lawan-lawan kami tetapi kami ingin melanjutkan jalan kami agar semakin dekat dengan Roma," tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7657 seconds (0.1#10.140)