Reus Perpanjang Kontrak, CEO Dortmund Lega

Rabu, 11 Februari 2015 - 14:35 WIB
Reus Perpanjang Kontrak,...
Reus Perpanjang Kontrak, CEO Dortmund Lega
A A A
DORTMUND - CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke mengaku lega lantaran bintang muda mereka, Marco Reus telah sepakat untuk memperpanjang kontrak di klub hingga tahun 2019. Sebelumnya, klub asal Bundesliga tersebut harap-harap cemas karena gelandang andalannya itu sempat enggan memperbaharui kontraknya yang berakhir dua musim lagi.

Bahkan Reus sempat didekati sejumlah klub elit Eropa, seperti Real Madrid, Bayern Muenchen dan Arsenal. Selain itu, pemain asal Jerman tersebut juga sempat dikabarkan telah sepakat untuk berseragam Madrid musim depan, ia pun digadang-gadang bakal menandatangani kontrak lima tahun dengan juara Liga Champions tersebut.

Namun kini rumor tersebut buyar setelah Reus akhirnya memutuskan untuk setia dengan Dortmund. Tak ayal, keputusan pemain 25 tahun itu untuk terus berada di Dortmund membuat petinggi klub merasa senang.

“Kami tidak pernah membiarkan semua rumor tentang transfer Reus mengalihkan perhatian kami untuk terus mempertahankannya. Saya percaya pemain yang luar biasa seperti dia akan bersedia terus membela klub ini. Saya lega atas keputusannya yang ingin terus berkarir bersama kami.” ujar Watzke dilansir Goal, Rabu (11/2/2015).

Lebih lanjut, Watzke juga menilai kalau keputusan Reus untuk bertahan ditengah kondisi tim yang sedang terpuruk menjadi bukti atas loyalitasnya. Ia pun mengaku bangga atas pembuktian yang dilakukan pemain andalannya tersebut.

“Faktanya Reus telah memutuskan untuk menandatangani kontrak baru dengan BVB ditengah masa-masa sulit ini. Ini salah satu bukti bahwa ia memberikan segalanya untuk klub, itu sesuatu yang membuat kami sangat bangga padanya."tutup Watzke.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7501 seconds (0.1#10.140)