Suarez Kantongi Kepercayaan Penuh Enrique

Rabu, 11 Februari 2015 - 15:14 WIB
Suarez Kantongi Kepercayaan...
Suarez Kantongi Kepercayaan Penuh Enrique
A A A
BARCELONA - Performa Luis Suarez bersama Barcelona memang tidak segemilang ketika penyerang asal Uruguay itu masih berseragam Liverpool, tapi sepertinya ia masih mengantongi kepercayaan penuh dari pelatih Luis Enrique. Jelang leg pertama semifinal Copa del Rey, di Camp Nou, Kamis (12/2) dini hari WIB, Suarez bakal tetap jadi tumpuan lini depan Catalan menggedor gawang Villareal.

Perlahan tapi pasti, pemain yang diboyong dengan mahar 81 juta euro mulai padu dengan dua rekan setimnya Lionel Messi dan Neymar. Meski sempat diragukan, namun Suarez mulai menjawabnya dengan raihan gol seperti yang dia lakukan ketika Barca melumat Athletic Bilbao 5-2 di San Memes, awal pekan kemarin.

Kini jelang menghadapi Villareal dalam laga semifinal, Enrique berharap pemain asal Uruguay itu bisa mengulang performa yang sama. "Suarez berpartisipasi dalam setiap upaya melakukan serangan yang berakhir gol. Saya senang dengan kontribusinya sejauh ini dan saya yakin ia akan jauh lebih baik," ucap Enrique dilansir Football-Espana, Rabu (11/2/2015).

Sementara itu meski punya modal tidak pernah kalah dari Kapal Selam Kuning -julukan Villareal- dalam lima laga terakhir, tapi Enrique enggan memberikan prediksi siapa yang jadi pemenang pada laga nanti. "Seperti pertandingan La Liga, kami coba mengincar kemenangan. Penting untuk tidak besar kepala, tapi yang paling penting kami harus melakukan lebih baik daripada Villarreal," sambungnya.

"Mereka (Villareal) memang sedang menjalani musim yang spektakuler dan dalam setiap pertandingan, mereka selalu menyulitkan lawan-lawannya. Menang akan menyenangkan, tapi saya tidak bisa membuat prediksi. Mari kita lihat apakah performa kami lebih baik dari sebelumnya," tutup Enrique.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4756 seconds (0.1#10.140)