Tiga Pemain PSM Terancam Ditendang

Rabu, 11 Februari 2015 - 17:32 WIB
Tiga Pemain PSM Terancam Ditendang
Tiga Pemain PSM Terancam Ditendang
A A A
MAKASSAR - Tiga pemain PSM Makassar terancam tidak bisa disodorkan kontrak baru untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Pasalnya, ketiga pemain tersebut mempunyai masalah kesehatan setelah dilakukan tes kesehatan.

Direktur Teknik PSM Sumirlan mengatakan, dari hasil tes ada tiga pemain yang masih akan diperiksa kembali. Hanya saja, dirinya enggan menyebutkan nama ketiga pemain tersebut. "Tiga pemain masih harus menjalani pengecekan. Satu bermasalah pada mata dan dua harus di scan kakinya," jelasnya, Rabu (11/2/2015).

Dirinya menjelaskan, untuk pemain yang bermasalah dengan mata, masih harus berkonsultasi. Sebab pemain ini hanya memiliki jarak pandang tujuh meter. "Dia menggunakan lensa mata saat bermain bola. Ini bahaya, jadi kita akan pertimbangkan," katanya.

Selain itu, dua pemain yang bermasalah pada kaki sampai lututnya juga masih harus dilihat hasil akhirnya. "Untuk yang lain 99 persen sudah selesai tes medisnya," katanya.

Pada medical chek-up tersebut 26 pemain ikut termasuk dua pemain asing yakni Boman Irie Aime dan Nemaja Vucicevic yang sudah direkomendasikan oleh pelatih kepala PSM Alfred Riedl untuk disodorkan kontrak baru. Termasuk pemain yang baru bergabung yakni David Arianto mantan kiper Barito dan Danang Puspito mantan wing bek Mitra Kukar.

Sementara itu, Wing Bek PSM Hendra Wijaya mengatakan, pada tes kesehatan tersebut seluruh kondisi fisik dan dalam diperiksa. "Semuanya diperiksa, dan lancar-lancar saja," kata dia saat dikonfirmasi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7961 seconds (0.1#10.140)