Jamu Villarreal, Barcelona Rombak Lini Tengah

Kamis, 12 Februari 2015 - 01:54 WIB
Jamu Villarreal, Barcelona...
Jamu Villarreal, Barcelona Rombak Lini Tengah
A A A
BARCELONA - Barcelona merombak lini tengah mereka saaat menjamu Villlarreal pada leg pertama semifinal Copa del Rey di Camp Nou, Rabu (11/2/2105) atau Kamis (12/2/2015) pukul 02.00 WIB. Pelatih Luis Enrique menurunkan trio Rafinha, Javier Mascherano, dan Andres Iniesta.

Saat mengalahkan Athletic Bilbao 5-2 dalam lanjutan La Liga di San Mames, Minggu (8/2/2015), Enrique menurunkan Xavi Hernandez, Sergio Busquets, dan Ivan Rakitic di starting XI. Namun, kini tiga pemain berbeda dituurnkan di lini tengah.

Di lini depan, trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar masih menajdi andalan. Trio ini memang yang terbaik sejauh ini dengan torehan 42 gol dan 24 assist di La Liga dari total (ketiganya) 54 laga yang mereka mainkan.

Di tempat lain, kiper spesialis Copa del Rey Marc-Andre ter Stegen masuk menggantikan Claudio Bravo, yang dibentengi empat bek Dani Alves, Gerard Pique, Mathieu, dan Jordi Alba. Sedangkan Villarreal membuat tujuh perubahan untuk laga di Camp Nou, dengan memasukkan Denis Cheryshev, Luciano Vietto, dan Giovani Dos Santos di depan.

Susunan Pemain Barceloan vs Villarreal

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alves, Pique, Mathieu, Alba; Rafinha, Mascherano, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar

Cadangan: Masip, Bartra, Adriano, Busquets, Rakitic, Xavi, Pedro

Villarreal (4-4-2): Asenjo; Mario, Musacchio, Ruiz, Costa; Jonathan, Pina, Bruno, Cheryshev; Giovani, Vietto

Cadangan: Juan Carlos, Dorado, Rukavina, Moises, Trigueros, Campbell, Moreno
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0012 seconds (0.1#10.140)