Hazard Kenakan Jersey Chelsea Hingga 2020

Kamis, 12 Februari 2015 - 21:05 WIB
Hazard Kenakan Jersey Chelsea Hingga 2020
Hazard Kenakan Jersey Chelsea Hingga 2020
A A A
LONDON - Chelsea akhirnya berhasil membuat banyak klub raksasa gigit jari setelah mereka berhasil memaksa Eden Hazard untuk menandatangani perpanjangan kontrak hingga lima musim kedepan. Itu berarti, Chelsea telah memastikan untuk terus menggunakan jasa Hazzard hingga akhir musim 2020 mendatang.

''Saya sangat senang telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Chelsea. Sejak saya datang pada tahun 2012, saya selalu merasa senang dan klub selalu mendukung saya,'' ungkap Hazzard.

Menurut Hazard, penampilan memukaunya selama ini tak lain demi memberikan para fans setia Chelsea suguhan yang memuaskan. Ia pun berharap bisa menghadiahkan banyak trophy bagi para fans Chelsea yang telah memberikan dukungan luar biasa selama ini.

''Pelatih telah membantu saya untuk berkembang pesat, para fans juga sangat luar biasa. Saya juga memiliki pengertian yang baik dengan rekan setim saya,'' jelasnya.

''Saya selalu berusaha untuk menghibur para fans dengan gaya permainan saya dan sangat senang mengetahui kalau mereka menghargai usaha saya. Saya harap kami bisa membayar dukungan itu dengan memenangkan banyak trophy,'' tambah Hazard.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3293 seconds (0.1#10.140)