Kekalahan Villarreal atas Barca Ibarat Film Horor

Kamis, 12 Februari 2015 - 22:16 WIB
Kekalahan Villarreal atas Barca Ibarat Film Horor
Kekalahan Villarreal atas Barca Ibarat Film Horor
A A A
VILLARREAL - Pelatih Villarreal, Marcelino menyalahkan cedera pemain ketika tim besutannya dibekuk Barcelona pada leg pertama semifinal Copa del Rey di Camp Nou, dini hari tadi WIB. Bahkan ia mengibaratkan kekalahan timnya tersebut seperti menonton film horor.

Gol dari Lionel Messi, Andres Iniesta dan Gerard Pique membuat apa yang dilakukan Trigueros untuk menyamakan kedudukan jadi tidak berarti. Usai pertandingan, Marcelino menyesalkan kekalahan yang dialami tim berjuluk Kapal Selam Kuning itu mengingat menurutnya Villarreal mampu bermain lebih baik lagi.

"Saya tidak marah dengan keputusan wasit, karena dia tidak mempengaruhi hasil pertandingan. Saya marah karena kekalahan 3-1, yang disebabkan cedera pemain. Pertandingan tadi seperti fil horor, sangat mengerikan. Kesalahan dan cedera pemain, membuat tim lawan menang mudah," ucap Marcelino dilansir Football-Espana, Kamis (12/2/2015).

"Namun melihat apa yang terjadi kepada kami, tim ini seharusnya bangga atas kinerja yang ditunjukkan saat melawan tim sebesar Barca. Kami sempat membuat repot, tapi Barca punya banyak keuntungan untuk mencapai final," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8487 seconds (0.1#10.140)