Iniesta Ramal Jalan Barca Bakal Terjal

Jum'at, 13 Februari 2015 - 02:49 WIB
Iniesta Ramal Jalan...
Iniesta Ramal Jalan Barca Bakal Terjal
A A A
BARCELONA - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta percaya timnya tidak akan melenggang mulus ke babak final, meski telah mengamankan leg pertama semifinal Copa del Rey lawan Villarreal, kemarin. Barca berhasil menang 3-1 di Camp Nou, tapi Iniesta menyebutkan timnya wajib mewaspadai perlawanan tim berjuluk Kapal Selam Kuning tersebut di El Madrigal.

"Kami harus obyektif, kemenangan ini memang bagus, tapi saya sayangkan mereka dapat mencetak gol di sini. Sekarang kami akan datang dan ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Villarreal selalu membuat lawannya tidak nyaman dengan intensitas tinggi," ucap Iniesta dilansir Football-Espana, Jumat (13/2/2015).

Meski begitu Iniesta cukup optimis, tim besutan Luis Enrique dapat melewati tantangan ini. Apalagi skuat Catalan tengah dalam kepercayaan diri tinggi, usai mengemas sepuluh kemenangan beruntun di semua kompetisi. Barca tentu ingin mengamankan semua trofi pada semua kejuaraan yang mereka ikuti.

"Saya sangat percaya diri, kami tengah dalam performa terbaik dan akan terus berkembang. Kami bermimpi mendapatkan semua trofi. Saya harap kami dapat melawati hadangan terakhir, sebelum melaju ke final," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0181 seconds (0.1#10.140)