Pique Bersumpah Tak Akan Tinggalkan Barcelona

Jum'at, 13 Februari 2015 - 14:19 WIB
Pique Bersumpah Tak Akan Tinggalkan Barcelona
Pique Bersumpah Tak Akan Tinggalkan Barcelona
A A A
BARCELONA - Bek Barcelona, Gerard Pique telah menolak sejumlah tawaran klub elit Eropa yang datang pada bursa transfer musim dingin lalu, ke depannya dia berjanji akan menolak tawaran tim lain. Mantan pemain Manchester United juga bersumpah tidak akan meninggalkan Barcelona.

Loyalitas Pique sudah teruji di bursa transfer musim lalu ketika Chelsea dan mantan timnya, Manchester United berusaha memboyongnya. Pasalnya, dia masih berseragam Blaugrana hingga saat ini.

Lebih jauh, Pique menyebut dirinya akan terus bersama Barcelona dan berniat mengakhiri karirnya sebagai pemain di klub yang telah dibelanya sejak kembali ke Spanyol pada 2008. “Saya tidak akan pernah pergi dari Barcelona,” katanya dikutip Soccerlens, Jumat (13/2/2015).

Hiruk pikuk rumor kepindahan Pique ke Inggris dimulai sejak November lalu, diawali oleh pemberitaan sebuah Tabloid di Inggris yang dijemput media-media di Spanyol. Salah satunya isu yang merebak saat itu menyebut adanya keretakan hubungan antara dia dengan manejer Luis Enrique.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6287 seconds (0.1#10.140)