PSIM Ngebut Amankan 21 Pemain

Jum'at, 13 Februari 2015 - 14:43 WIB
PSIM Ngebut Amankan 21 Pemain
PSIM Ngebut Amankan 21 Pemain
A A A
YOGYAKARTA - Manajemen PSIM langsung ngebut lengkapi berkas administrasi untuk 21 pemain yang saat ini sudah deal merapat ke Laskar Mataram. Dari proses tersebut, keberadaan berkas tanda pemain sudah free atau tidak bergabung dengan klub lama masih menjadi kendala.

Manajer PSIM Agung Damar Kusumandaru mengatakan, ada beberapa pemain yang masih belum memiliki surat sudah tidak tergabung dengan klub lama. "Masih ada beberapa yang belum menyerahkan surat sudah tidak bergabung dengan klub lama. Tapi minggu ini semuanya sudah bisa selesai," tandasnya, Jumat (13/2/2015).

Kendati berkas masih belum 100 persen selesai, Agung yang baru saja didapuk merangkap jabatan menjadi Ketua Umum PSIM, mengklaim pihaknya sudah melakukan proses penandatanganan kontrak. Seiring dengan finalisasi berkas administrasi dari para pemain, diharapkan kontrak para pemain juga sudah beres di minggu ini.

Dengan agenda yang disiapkan tersebut, mantan Presiden Brajamusti suporter pendukung PSIM tersebut optimis dapat mendaftarkan pemain yang sudah dimiliki sesuai dengan tenggat waktu yang ditetapkan PT Liga Indonesia (LI) selaku operator kompetisi. "Kontrak sudah mulai dilakukan, sudah ada beberapa yang tandatangan. Berkas semua komplit, kita siap daftarkan pemain ke operator," tambahnya.

Dibagian lain mengenai kuota jumlah pemain Agung Damar mengklaim sudah meminta tim pelatih untuk mencermati posisi yang masih harus ditambah kekuatannya. Dengan tenggat waktu yang ada manajemen tetap akan berusaha untuk bisa memenuhi kuota 24 pemain yang direncanakan untuk mengarungi Divisi Utama 2015.

Sebelumnya, dengan rancangan formasi 4-3-2-1 pelatih PSIM, Seto Nurdiyantara melihat masih membutuhkan tambahan personil untuk lini depan, gelandang serang dan pemain belakang. Hanya sajau untuk posisi striker masih akan dilakukan pencermatan terhadap dua pemain yang saat ini sudah ada di Mandalakrida mengikuti proses latihan PSIM.

Meski proses pendaftaran pemain tambahan bisa dilakukan hingga satu minggu setelah kickoff, mantan pemain timnas tersebut tetap menargetkan skuadnya sudah selesai terbentuk minggu ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0318 seconds (0.1#10.140)