Wenger Bertekad Pertahankan Piala FA

Sabtu, 14 Februari 2015 - 12:14 WIB
Wenger Bertekad Pertahankan Piala FA
Wenger Bertekad Pertahankan Piala FA
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger bersikeras ingin mempertahankan Piala FA yang diraihnya musim lalu. Ia pun mengaku kalau memenangkan kompetisi tersebut sama pentingnya dengan meraih gelar liga Inggris.

Seperti diketahui, Arsenal akhirnya mengakhiri sembilan tahun tanpa gelar mereka dengan mengalahkan Hull City 3-2 di partai final Piala FA di Stadion Wembley musim lalu. Hasil tersebut membuat Wenger meminta timnya untuk tetap fokus agar dapat kembali meraih gelar, itulah yang membuat sang pelatih tak main-main dalam mengikuti kompetisi tersebut.

“Kompetisi ini penting bagi kami dan kami selalu mengambil serius setiap laganya. Selama saya melatih klub ini kami telah memenangkan 5 gelar juara. Dan musim lalu akhirnya kami mengakhiri puasa gelar dengan meraih gelar FA kembali. Saya pun ingin mempertahankannya di musim ini,” ujar Wenger, dilansir Sportsmole, Sabtu (14/2/2015).

Arsenal sendiri akan menantang Middlesbrough di Piala FA, Minggu (15/2/2015). Wenger pun menegaskan kalau timnya bakal tampil all out untuk terus mengamankan peluang mempertahankan gelar juara.

“Kami akan mengerahkan segala kemampuan di laga akhir pekan nanti melawan Middlesbrough. Kami tidak boleh lengah, jika sedikit saja kami membuat kesalahan, tentunya kami akan membiarkan trofi itu lepas dari genggaman,” tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3509 seconds (0.1#10.140)