Gunduli West Ham, West Bromwich ke Perempat Final

Sabtu, 14 Februari 2015 - 22:30 WIB
Gunduli West Ham, West Bromwich ke Perempat Final
Gunduli West Ham, West Bromwich ke Perempat Final
A A A
WEST BROMWICH - West Bromwich Albion tampil beringas di depan publik sendiri. The Baggies menggunduli West Ham United 4-0 pada babak kelima Piala FA 2014/2015 di The Hawthorns, Sabtu (14/2/2015). Penyerang asal Nigeria Brown Ideye menjadi protagonis kemenangan The Baggies dengan sumbangan dua gol.

Ideye membuka keran gol Wes Bromwich pada menit ke-20, memanfaatkan umpan Craig Dawson. James Morrison menggandakan keunggulan menit ke-42. Ideye kembali menjebol gawang Adrian menit ke-57 melalui tandukan ke pojok kiri bawah. Ideye menyumbang gol untuk West Brmowich di tiga laga beruntun.

West Ham semakin menderita setelah gelandang Morgan Amalfitano dikartu merah wasit Martin Atkinson karena menampar wajah Chris Brunt menit ke-70. Unggul jumlah pemain, dimanfaatkan West Bromwich dengan baik. Saido Berahino melengkapi kemenangan The Baggies menit ke-72. Dengan kaki kanannya dari sudut yang sulit, Berahino melepaskan tendangan ke pojok kanan bawah, memanfaatkan assist Craig Gardner.

Kemenangan ini memastikan Pasukan Tony Pulis meraih tiket perempat final, pertama kali sejak 2008. Babak perempat final dihelat 7 dan 8 Maret nanti. "Para pemain telah bekerja keras dan paham apa yang kami butuhkan dan apa yang kami inginkan," kata Pulis.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5769 seconds (0.1#10.140)