Dua Gol Balasan Bawa Liverpool Melangkah ke Perempat Final

Minggu, 15 Februari 2015 - 02:34 WIB
Dua Gol Balasan Bawa Liverpool Melangkah ke Perempat Final
Dua Gol Balasan Bawa Liverpool Melangkah ke Perempat Final
A A A
LONDON - Setelah sempat tertinggal di babak pertama, Liverpool langsung tancap gas di di babak kedua. Merasa kurang tajam di lini depan, Liverpool pun menarik Markovic keluar dan menggantikannya dengan Mario Balitelli.

Namun Crystal Palace kembali memberikan ancaman lebih dulu ke gawang Liverpool. Puncheon yang baru masuk di babak kedua, dengan berani melepaskan tembakan keras. Beruntung sepakannya masih jauh diatas mistar gawang.

Namun Liverpool membalas ancaman tersebut dengan gol sempurna. Memanfaatkan umpan dari Johan Henderson yang ada di sisi kanan, Daniel Sturridge melepaskan sepakan first time yang langsung merobek gawang tim tuan rumah. Kedudukan pun berubah menjadi 1-1.

Palace kemudian mencoba memberikan respon dengan menekan barisan pertahanan Liverpool dari sisi kanan. Gayle sempat melepaskan tembakan tepat ke arah gawang. Namun sepakannya masih bisa diamankan Simon Mignolet yang berdiri dibawah mistar gawang.

Namun sayang, publik tuan rumah harus kembali terdiam saat Adam Lallana berhasil menggandakan keunggulan tim tamu di menit 58. Berawal dari tendangan bebas Balotelli, bola muntah hasil tepisan penjaga gawang Palace langsung disambar Lallana yang barada di depan mulut gawang.

Crytal Palave yang tak mau dipermalukan Liverpool dihadapan pendukung setianya pun mencoba untuk mempertajam lini serang. Pada menit 72, Yannick Bolase ditarik keluar dan digantikan dengan Wilfried Zaha.

Sayangnya, perubahan tersebut tak banyak memberikan dampak positif. Hasil 1-2 pun tak berubah hingga akhir laga. Dan berkat kemenangan ini, Liverpool pun memastikan diri melangkah ke babak perempat final Piala FA.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9785 seconds (0.1#10.140)