Gara-gara Banjir Jupe Urung Boyong Keluarga ke Jakarta

Minggu, 15 Februari 2015 - 15:50 WIB
Gara-gara Banjir Jupe Urung Boyong Keluarga ke Jakarta
Gara-gara Banjir Jupe Urung Boyong Keluarga ke Jakarta
A A A
BANDUNG - Penggawa Persib Bandung mendapat libur sehari jelang laga uji coba melawan Maung Ngora di Stadion Siliwangi, Bandung, Senin (16/2/2015). Gelandang Achmad Jufriyanto memanfaatkan benar liburan tersebut. Baginya, masa libur merupakan momen berkumpul dengan keluarga.

Pemain yang kerap disapa Jupe itu rencananya memboyong istrinya, Endah Yuliani, dan anaknya Arka Al Fatih, liburan di Jakarta. Namun, kondisi ibukota yang belakangan kurang kondusif akibat banjir, membuat Jupe mengurungkan niat tersebut.

Pemilik nomor punggung 16 itu akhirnya memilih menghabiskan waktu di Bandung bersama keluarga. Jupe menuturkan, awalnya rencana liburan akan dilakukan di Bali bersamaan dengan laga persahabatan Persib kontra Pusam Bali United. Tapi, rencana uji coba tersebut batal, sehingga dia mengalihkan ke Jakarta.

Tapi, hujan yang terus mengguyur ibukota menyebabkan genangan air menutupi Jakarta maka dia putuskan berlibur di Bandung, meski sang anak merengek untuk liburan di lain kota.

“Biasanya di luar Bandung, tapi kondisinya tidak memungkinkan jadi liburan di Bandung saja. Apalagi anak saya sudah nanyain terus kapan mau liburan. Karena kan sebelumnya mau ke Bali, tapi tidak jadi,” ungkapnya.

Berbeda dengan Jupe, bek kanan Persib Supardi menuturkan, dia memanfaatkan libur dengan mengunjungi kampung halamannya di Pekanbaru. Walaupun hanya sehari saja, namun momentum itu dimanfaatkannya untuk menemui keluaraga dan menyelesaikan urusan pribadinya di sana.

Kebetulan ada keperluan juga, satu hari libur bisa ketemu keluarga sebelum nanti menjalani laga uji coba,"tandasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7321 seconds (0.1#10.140)
pixels