Karanka: Kami Terlalu Hormat pada Arsenal

Senin, 16 Februari 2015 - 15:23 WIB
Karanka: Kami Terlalu Hormat pada Arsenal
Karanka: Kami Terlalu Hormat pada Arsenal
A A A
LONDON - Pelatih Middlesbrough, Aitor Karanka menyesali performa buruk timnya usai dikalahkan Arsenal 0-2 di partai babak keempat Piala FA, Minggu (15/2) malam WIB. Menurut Karanka, timnya terlalu menaruh hormat pada Arsenal.

Sebelum pertandingan, Boro sebetulnya diprediksi bakal menyulitkan The Gunners. Pasalnya, mereka lolos ke babak keempat setelah mengalahkan raksasa Liga Primer, Manchester City. Namun yang terjadi justru sebaliknya.

"Melawan Man. City kami mengalahkan mereka dan kami lebih terorganisir. Kali ini, kami menunjukkan terlalu banyak rasa hormat," kata mantan asisten Jose Mourinho di Real Madrid ini.

Dalam pertandingan yang digelar di Emirates Stadium, Middlesbrough takluk lewat dua gol Olivier Giroud di babak pertama. Secara keseluruhan pertandingan, Boro pun berada di bawah kontrol Arsenal.

Statistik pertandingan menunjukkan, Boro hanya mampu menguasai bola sebanyak 35 persen dan hanya melepaskan enam tendangan. Hal ini berbanding terbalik dengan Arsenal di mana pasukan Arsene Wenger mengontrol bola sebanyak 65 persen dan melepaskan total 23 tendangan.

"Ya, terutama di babak pertama. Sangat sulit mengalahkan Arsenal. Babak pertama tidak terlalu bagus," ungkap Karanka di Daily Mail.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7499 seconds (0.1#10.140)