Djanur Takjub Lihat Aksi Persib Junior

Senin, 16 Februari 2015 - 19:09 WIB
Djanur Takjub Lihat...
Djanur Takjub Lihat Aksi Persib Junior
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku cukup takjub dengan penampilan para pemain Persib U-21. Hal itu terlihat pada laga uji coba yang dilakukan di Lapangan Progresif, Soekarno Hatta Bandung, Senin (16/2/2015).

Pada laga uji coba tersebut, Persib Bandung berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1. Tiga gol Persib berhasil disarangkan Atep di menit ke-17, Makan Konate di menit ke-68 dan Ahmad Jufriyanto tepat di menit ke-83. Sementara gol satu-satu Persib U-21 diciptakan Febri di menit ke-85.

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur itu, penampilan para pemain Maung Ngora cukup menjanjikan. Bahkan Djanur ini mengaku tidak menutup kemungkinan akan merekrut beberapa pemain Persib U-21 untuk dimasukkan dalam susunan skuatnya yang dipersiapkan untuk menghadapi kompetisi 2015 mendatang.

"Tapi saya baru melihat tim dulu. Saya lihat bagus. Ada sih beberapa pemain yang masuk dalam pantauan. Tapi saya mau tanya-tanya dulu, karena tidak tahu namanya," ungkap Djanur saat ditemui seusai pertandingan.

Selebihnya, Djanur mengaku laga uji coba tersebut merupakan sebuah rangkaian persiapan tim jelang menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 mendatang. Jika tidak mundur, pada kick off ISL 2015 nanti Persib akan menghadapi Persipura Jayapura akan digelar 20 Februari 2015 mendatang.

"Uji coba ini sebagai persiapan tim kalau kita jadi main tanggal 20 (Februari) lawan Persipura. Tapi seperti biasa, kami masih ada kelemahan, seperti banyak membuang peluang yang diciptakan di dua babak ini. Ini harus segera diperbaiki," tegasnya.

Kalaupun jadwal kick off mundur, lanjut Djanur pihaknya akan fokus menghadapi AFC Cup 2015 melawan New Radiant, 25 Februari 2015 mendatang. Terkait mengenai penampilan Silvio Escobar, Djanur mengaku akan memperpanjang masa seleksinya. Namun begitu, Djanur cukup mengakui ketertarikannya dengan striker asing asal Paraguay tersebut mengingat kualitasnya cukup menjanjikan.

"Escobar lumayan. Karena dua gol yang tercipta ada peran dia. Secara pergerakan, screaning bola menjanjikan. Tapi masih dipertimbangkan. Karena ada pemain seleksi lagi yang datang. Kita lihat nanti," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2571 seconds (0.1#10.140)