Fellaini Puji Meneer Belanda

Selasa, 17 Februari 2015 - 09:07 WIB
Fellaini Puji Meneer Belanda
Fellaini Puji Meneer Belanda
A A A
MANCHESTER - Salah satu sosok penting dalam kemenangan Manchester United atas Preston North End adalah Marouane Fellaini. Gol keduanya yang dicetak buat United menjadi pembeda dan Fellaini pun memuji bahwa yang terjadi di lapangan merupakan buah manis taktik, Meneer Belanda, Louis van Gaal.

Fellaini menjadi pembeda dalam duel yang berlangsung di Deepdale Stadium, Selasa (17/2/2015) dinihari. Ia membuat Setan Merah unggul 2-1 dan akhirnya Wayne Rooney berhasil menutup hasil akhir dengan skor 3-1.

"Kami tau, kalau pertandingan hari ini sangat berat. Tapi, kami akhirnya bisa memenangkannya, itu yang terpenting. Kami mengubah permainan," papar pemain asal Belgia itu dilansir bbc.

Fellaini mengakui bahwa perubahan permainan tersebut tak lepas dari kejelian van Gaal. Pada menit 60, van Gaal memasukan Ashley Young untuk menggantikan Radamel Falcao. Hasilnya memang luar biasa di mana permainan United bisa mendominasi pertandingan dan membuat tuan rumah kerepotan.

"Kami tahu kualitas Young. Dia bisa memberikan umpan silang dan dia merupakan pergantian pemain yang penting. Saya seperti pemain penyerang. Saya dapat mencetak gol," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5215 seconds (0.1#10.140)