Young Puji Semangat Juang MU

Selasa, 17 Februari 2015 - 09:50 WIB
Young Puji Semangat Juang MU
Young Puji Semangat Juang MU
A A A
MANCHESTER - Gelandang Manchester United, Ashley Young melontarkan pujian untuk semangat juang yang ditunjukkan timnya kala mengalahkan Preston North End, di babak kelima piala FA, Selasa (17/2/2015) dini hari WIB. Dalam laga yang digelar di Deepdale Stadium, pasukan Louis van Gaal menang dengan skor 3-1.

Namun kemenangan tersebut tidaklah mudah didapat Setan Merah. Bahkan United sempat tertinggal lebih dulu dengan gol yang dicetak Scott Laird. Sejak saat itu United tampil di bawah tekanan tuan rumah.

Tapi tak membutuhkan waktu lama, Wayne Rooney dan kawan-kawan membuat kejutan dengan membalikkan keadaan. Skuat van Gaal akhirnya mampu menceploskan tiga gol yang dicetak Ander Herrera, Marouane Fellaini dan penalti Wayne Rooney sekaligus mengakhiri laga dengan kemenangan.

"Kami menunjukkan kalau tim ini selalu memiliki semangat juang yang tinggi sepanjang musim ini. Kami kebobolan satu gol tapi bisa membalikan keadaan. United kembali ke bentuk permainannya.” puji Young, dilansir Goal.

Young sendiri mengaku salut atas optimisme timnya. Ia menilai timnya tampil dengan baik dan mampu mewujudkan target yang diharapkan.

“Sebelum pertandingan kami berharap lolos ke perempat final dan kami bertekad harus berjuang. Kami telah melakukan itu sehingga kami menang. Hasil ini buat kami senang." Tandasnya.

Dengan kemengan ini United akan menantang Arsenal di perempat final Piala FA. Arsenal sendiri lolos setelah kemarin menumbangkan Middlesbrough dengan dua gol tanpa balas.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1971 seconds (0.1#10.140)
pixels