Sekali Dicoba, Persib Langsung Tendang Escobar

Selasa, 17 Februari 2015 - 11:51 WIB
Sekali Dicoba, Persib Langsung Tendang Escobar
Sekali Dicoba, Persib Langsung Tendang Escobar
A A A
BANDUNG - Persib Bandung benar-benar selektif untuk mendapatkan penyerang asingnya. Itu ditunjukkan dengan langsung menendang Silvio Escobar dan hanya hanya sekali dicoba.

Sebelumnya pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman juga telah mendepak pemain asal Nigeria, Charles Parker. Sementara itu ditendangnya Escoba ini agak sedikit mengejutkan. Pasalnya, Djanur sapaan akrab juru taktik Maung Bandung itu memuji aksinya saat Persib melakoni uji coba melawan Persib U-21, Senin (16/2/2015) kemarin.

Escobar memang tidak mencetak gol. Namun, pemain yang pernah merumput di Persepam Madura itu berhasil membuat dua kali assists. "Lumayan bagus walaupun tidak menghasilkan gol tapi ia berperan untuk dua gol. Gerakan screening bolanya juga cukup menjanjikan," ucap Djadjang usai laga seperti dilansir situs resmi klub, Selasa (17/2/2015).

Namun, kenyataan pahit harus diterima Escoba. Usai menjalani latihan di Lapangan Sidolig hari ini, Djanur langsung mengumumkan kalau Escobar tidak bisa memenuhi kreteria yang diinginkannya. "Tidak sesuai harapan. Tesnya selesai dan tidak akan direkrut," tegas Djanur.

Sebagai gantinya, Persib akan membidik penyerang asal Pantai Gading, Adbul Kader Keita. Dalam waktu dekat ini, manajemen Persib akan bertemu dengan Keita di Singapura. "Rencananya akan ada yang jemput di Singapura beberapa hari ke depan. Karena info terakhir ia masih di negaranya. Mudah-mudahan cepat datang dan sesuai harapan," harap Djanur.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7172 seconds (0.1#10.140)