Rasyid cs Dag Dig Dug Nantikan Keputusan Riedl

Selasa, 17 Februari 2015 - 17:23 WIB
Rasyid cs Dag Dig Dug Nantikan Keputusan Riedl
Rasyid cs Dag Dig Dug Nantikan Keputusan Riedl
A A A
MAKASSAR - Nasib lima pemain PSM Makassar akan ditentukan, Rabu (18/2/2015). Mereka jadi atau tidak dikontrak dan menjadi bagian dari Juku Eja untuk bertarung di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015.

Pelatih kepala PSM Alfred Riedl masih akan terus mengevaluasi gelandang muda Rasyid Bakri, winger kanan Kaharuddin Salam, dan dua pemain bertahan yakni Rasul Zainuddin di posisi wing bek kiri dan Agung Prasetyo stopper. Seluruh pemain ini masih harus menjalani tes medis secara dalam sebelum disodorkan kontrak baru. Selain itu, dua pemain yang masih sementara seleksi juga belum ditentukan nasibnya yakni Danang Puspito yang berposisi bek kiri dan April Hadi winger kiri.

Hingga Selasa (17/2/2015), manajemen PSM sudah mengikat 19 pemain untuk musim depan. Dari 19 pemain tersebut satu diantaranya merupakan pemain asing yakni Boman Irie Aime yang berposisi sebagai stopper. Sementara Nemanja Vucicevic masih menunggu agennya untuk melakukan negosiasi dengan manajemen.

Di sesi latihan, seluruh pemain nampak masih ikut, hanya Roy Budiansyah yang harus tersisih karena hasil medical chek-up yang dinilai tidak bisa dipertahannkan untuk musim depan. Namun, sebagai gantinya April Hadi yang juga eks pemain Persija didatangkan untuk mengikuti seleksi.

Riedl mengatakan seluruh pemain yang selesai menjalani check medis, akan ditentukan besok. Namun Riedl tidak mengatakan apa ada yang akan didepak atau tidak. "Besok saya akan bicara soal tiga sampai lima pemain," kata dia saat dikonfirmasi.

Pelatih asal Austria menjelaskan masih akan melakukan diskusi dengan manajemen. Tapi pria 65 tahun ini memberikan isyarat jika seluruh pemain yang ada cukup maksimal. "Saya tidak mau bisa individu, yang jelas semuanya bagus," tukasnya.

Untuk tiga pemain asli Sulsel, yakni Rasyid, Rasul dan Kahar memang kerap dipasang sebagai starter pada musim lalu. Rasyid dan Rasul misalnya, pemain ini selalu menjadi pilihan utama. Berbeda dengan Kahar yang musim lalu harus absen di 20 pertandingan setelah cedera lutut yang dialaminya. Hanya saja, pemain yang diberi julukan Si Raja Asissts tersebut kini sudah kembali merumput.

Rasyid Bakri mengaku dirinya belum tahu kejelasan akan dikontrak atau tidak seperti rekan-rekannya yang sudah mendapatkan kepastian. Hanya saja, ia berharap segera ada kejelasan. "Saya belum tanda-tangan kontrak, sabar saja," kata mantan gelandang tim nasional Indonesia U-23 ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8638 seconds (0.1#10.140)