La Viola Bakal Rindukan Cuadrado

Kamis, 19 Februari 2015 - 06:04 WIB
La Viola Bakal Rindukan Cuadrado
La Viola Bakal Rindukan Cuadrado
A A A
LONDON - Kepindahan winger asal Kolombia, Juan Cuadrado dari Fiorentina ke Chelse, menurut pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino kurang banyak bakal mempengaruhi kekuatan skuat asal Italia tersebut. Seperti diketahui Spurs bakal menjamu La Viola -julukan Fiorentina- di babak 32 besar Liga Europa, Jumat (20/2) dini hari WIB.

Seperti diketahui Cuadrado sebelumnya adalah salah satu penggawa andalan Fiorentina, sebelum ia memutuskan hijrah ke klub asal London dengan mahar 26 juta pounds pada jendela transfer musim dingin lalu. Meski tidak lagi diperkuat pemain andalannya, namun Pochettino menegaskan tidak akan menganggap remeh lawannya.

"Cuadrado adalah pemain yang luar biasa, tapi Fiorentina memiliki skuat yang kuat dengan banyak pemain hebat. Ya, kami telah banyak menyaksikan pertandingan Fiorentina dan mereka adalah tim yang sangat baik serta terorganisir," jelas Pochettino mengenai calon lawannya dilansir Sportsmole, Kamis (19/2/2015).

Spurs melaju ke babak 32 besar Liga Europa dengan finish kedua di Grup C, sementara Fiorentina jadi pemuncak klasemen Grup K. Bermain di depan publik White Hart Line, Spurs tidak ingin menelan malu dihadapan pendukungnya sendiri. Klub asal London ini diprediksi bakal menurunkan skuat terbaiknya demi mengamankan tiket ke laga selanjutnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7982 seconds (0.1#10.140)
pixels