Serigala Ibukota Ingin Terkam Wakil Belanda

Kamis, 19 Februari 2015 - 19:25 WIB
Serigala Ibukota Ingin Terkam Wakil Belanda
Serigala Ibukota Ingin Terkam Wakil Belanda
A A A
ROMA - Performa buruk di Serie A tidak membuat mental AS Roma surut untuk meraih kemenangan atas Feyenoord Rotterdam di leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (32/2) dini hari nanti WIB. Apalagi, partai tersebut digelar di kandang mereka sendiri, Stadio Olimpico.

Francesco Totti cs hanya berbekal satu kemenangan dari lima laga terakhir di kompetisi domestik. Ini jelas bukan bekal enak untuk menghadapi partai di tingkat Eropa.

"Saya lebih memilih melihat ke depan. Kami berhutang penampilan terbaik kepada fans dan kami ingin menang di kandang," pungkas Garcia di situs resmi klub.

Serigala Ibukota sebelumnya berkompetisi di Liga Champions. Namun kegagalan di fase grup membuat mereka terpaksa berkompetisi di Liga Europa.

Garcia mengungkapkan, pengalaman itu justru berguna untuk Roma. Pelatih asal Prancis ini pun optimistis timnya bisa melaju jauh di kompetisi kasta kedua Eropa tersebut.

"Kami punya pengalaman di Eropa tetapi kami harus membuat nama kami dihormati di Eropa dan mendapatkan respek dari tim lain," ujarnya.

"Kami berharap masuk Liga Champions musim depan tetapi sekarang kami fokus ke laga melawan Feyenoord di Liga Eropa. Kami ingin melaju dengan memainkan sepak bola yang baik besok," tutupnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6641 seconds (0.1#10.140)