Napoli Tak Takut dengan Atmosfir Trabzonspor

Kamis, 19 Februari 2015 - 21:34 WIB
Napoli Tak Takut dengan Atmosfir Trabzonspor
Napoli Tak Takut dengan Atmosfir Trabzonspor
A A A
TRABZON - Gelandang andalan Napoli, Gokhan Inler menegaskan kalau dukungan dari para pecinta Trabzonspor yang akan memadati stadion Huseyin Avni Aker sama sekali tidak akan menghalangi tekadnya untuk bisa membawa pulang hasil sempurna. Inler yang berkebangsaan Swiss ini sebenarnya sempat membela Timnas Turki U21 di tahun 2006, jadi ia mengaku tahu betul bagaimana atmosfir yang akan tersaji di babak 32 besar Liga Europa dini hari nanti.

''Sejak kecil saya selalu menonton sepak bola Turki dan saya tahun betul bagaimana atmosfir stadion disana. Tapi penuhnya penonton yang akan memadati stadion tidak akan mempengaruhi saya,'' ungkap Inler.

''Kami adalah tim yang masih memiliki banyak laga yang harus dilakoni. Rafael Benitez telah mengatakan pada saya kalau kami harus latihan dengan sungguh-sungguh sehingga kami selalu siap menghadapi pertandingan,'' sambungnya.

Napoli yang akan bertandang ke markas Trabzonspor dini hari nanti, Jumat (20/2/15) tentunya tak mau menghilangkan kesempatan untuk bisa membawa pulang tiga angka. Terlebih lagi, Napoli lebih diunggulkan saat harus berhadapan dengan klub asal Turki.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7325 seconds (0.1#10.140)