Rodgers Malas Bahas Penalti Balotelli

Jum'at, 20 Februari 2015 - 13:11 WIB
Rodgers Malas Bahas Penalti Balotelli
Rodgers Malas Bahas Penalti Balotelli
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers enggan berkomentar tentang sikap Balotelli yang mengundang perdebatan dari banyak pihak. Striker asal Italia tersebut menjadi pembicaraan lantaran sikapnya yang bersikeras mengambil penalti di laga lawan Besiktas, Jumat (20/2/2015).

Sikap Balo tersebut mengundang kritik karena ia dinilai melangkahi Jordan Henderson yang seharusnya berperan mengambil penalti itu. Namun Balotelli merebut bola dan membuat Henderson harus merelakan perannya diambil alih.

Kejadian tersebut tentunya juga disaksikan oleh sang pelatih. Namun, Rodgers menegaskan tak ingin membahasnya dan menilai penalti tersebut tak perlu diperbedatkan. Ia hanya ingin orang-orang fokus pada kemenangan timnya.

"Faktor yang paling penting di laga tadi adalah kami memenangkan pertandingan. Bukan soal penalti itu. Saya tak ingin membahasnya. Yang jelas saya memiliki sejumlah eksekutor penalti yang luar biasa seperti Henderson, Balotelli dan Rickie Lambert.” ujar Rodgers dilansir Goal.

Lebih lanjut sang pelatih juga menyoroti kinerja apik timnya. Meksi tak mudah namun Liverpool berhasil menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol yang dicetak Balotelli. “Apapun yang terjadi, Anda melihat semangat dalam tim ini dan saya puas mendapat hasil sempurna.” tandasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1244 seconds (0.1#10.140)