Goita Belum Tunjukkan Gigi

Senin, 23 Februari 2015 - 14:34 WIB
Goita Belum Tunjukkan Gigi
Goita Belum Tunjukkan Gigi
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman kembali harus bersabar menilai pemain seleksi anyarnya. Pasalnya Ousmane Ben Goita yang menjalani seleksi bersama tim yang berjuluk Maung Bandung ini belum menunjukkan taringnya sebagai striker haus gol.

Dengan begitu, pelatih yang akrab disapa Djanur ini akan menguji striker asing asal Mali ini hingga beberapa pekan ke depan hingga dirinya dapat memutuskan kelayakan pemain berusia 23 tahun itu. "Belum bisa menilai. Pandangan pertama, harus bersabar menilai dia. Kemampuan dan skillnya belum kelihatan, rata-rata saja, tidak jelek dan tidak bagus untuk kesan pertama," ujar Djanur Senin (23/2/2015).

Kesabaran Djanur memang cukup beralasan, sebab mantan timnas U-23 Mali itu baru saja tiba di Kota Kembang. Apalagi kata dia, Persib Bandung juga tengah menunggu pemain berkebangsaan Kroasia yang digadang-gadang memiliki nilai jual yang sangat tinggi.

"Kalau pemain Pantai Gading (Abdel Kader Keita) sepertinya tidak jadi ke sini (Bandung). Karena sampai sekarang tidak ada dan tidak ada kabar. Cuma kita berharap sama pemain asal Kroasia," tuturnya.

Pemain Kroasia tersebut rupanya bernama lengkap Ivan Krstanovic. Lahir di Tomislavgrad, SFR Yugoslavia, 5 januari 1983 dengan tinggi 1,96 meter. Pada musim 2014-2015, Ivan membela tim Rijeka yang berkompetisi di kasta tertinggi Kroasia. Bersama Rijeka, Ivan baru mengoleksi dua gol dari 11 kali penampilannya.

Di musim sebelumnya, 2013-2014, bersama Rijeka juga, Ivan hanya mampu mengoleksi 14 gol dari 24 pertandingan yang dijalaninya. Meski tidak mencatatkan nilai positif selama karirnya, Ivan siap didatangkan ke Bandung untuk menjalani seleksi bersama Persib Bandung. Apalagi Ivan merupakan pemain yang ditunjuk Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glen Sugita.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1726 seconds (0.1#10.140)