Ujian Berat Sritex Dragons

Rabu, 25 Februari 2015 - 01:21 WIB
Ujian Berat Sritex Dragons
Ujian Berat Sritex Dragons
A A A
SOLO - Tim Sritex Dragons mulai mempersiapkan kondisi para pemain jelang berlangsungnya liga basket perempuan kasta tertinggi tanah air Women’s National Basketball League (WNBL) Indonesia di Seri III Solo pada 26 hingga 1 Maret 2015. Pasalnya tim polesan Pek King Dhay dijadwalkan menghadapi tim penghuni tiga besar, yakni Surabaya Fever, Sahabat Wisma Sehati Semarang, dan Tomang Sakti Mighty Bees Jakarta.

Sebagai tuan rumah Seri Solo, Sritex Dragons mendapat ujian cukup berat. Kendati demikian, center Lophy Mora Christya berharap timnya bisa mengamankan dua kemenangan selama berlaga di Seri III Solo.

"Kami pasti ingin tampil baik di Solo. Paling tidak harus ambil minimal dua kemenangan. Bisa dari Tomang Sakti dan Sahabat, karena pada pertemuan sebelumnya kami hampir bisa mengalahkan mereka," ujar Lophy Mora Christya dalam rilis diterima Sindonews, Rabu (25/2/2015).

Sementara itu, menghadapi dua seri beruntun di Jawa Tengah, Sahabat Wisma Sehati Semarang bertekad menjaga posisi di papan atas. "Akurasi tembakan menjadi fokus pembenahan kami setelah menelan hasil buruk pada seri kedua di Surabaya," ungkap Sinta Ayu Ramadhani, center Sahabat.

Persiapan fisik para pemain sudah membayangi tim kontestan WNBL. Sebab jadwal padat dua seri maraton akan dihadapi para kontestan. Seri Ketiga di Solo akan berlangsung pada 26 Februari-1 Maret. Selang empat hari kemudian, pebasket akan kembali disibukkan dengan pertandingan di Seri IV Semarang pada 5-8 Maret mendatang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3689 seconds (0.1#10.140)