JNE Bandung Utama Bidik Dua Kemenangan

Rabu, 25 Februari 2015 - 13:35 WIB
JNE Bandung Utama Bidik Dua Kemenangan
JNE Bandung Utama Bidik Dua Kemenangan
A A A
SOLO - Hasil memuaskan pada National Basketball League (NBL) Indonesia 2014-2015 Seri V di Batam menjadi modal berharga bagi JNE Bandung Utama untuk bisa membawa dua kemenangan di Seri VI Solo yang akan digelar pada 25 Februari-1 Maret 2015, di Sritex Arenas Solo, Jawa Tengah.

Direktur Utama PT Bandung Utama Raya Dennis Depriadie mengatakan, timnya itu akan menghadapi Satria Muda BritAma Jakarta, Kamis (26/4/2015), M88 Aspac Jakarta, Jumat (27/2/2015), dan Satya Wacana ACA LBC Salatiga, Minggu (1/3/2015).

"Dari tiga laga, kami menargetkan bisa mencuri dua kemenangan. Kami berharap anak-anak bisa on the track. Tampil maksimal dan tetap stabil. Karena jika dilihat di seri-seri sebelumnya, baik itu di Malang, Surabaya dan terakhir di Batam, ank-anak main all out, pantang menyerah,"tegasnya.

JNE Bandung Utama masih berada pada peringkat kelima dengan nilai 26 poin dari sembilan kali menang dan delapan kali kalah. Untuk bisa tampil di playoff tim asuhan Octaviarro Romely Tamtelahitu ini terbilang dalam posisi aman.

"Dengan sistem yang diberlakukan di NBL kali ini saya rasa kami memiliki peluang besar untuk bisa masuk di lima besar. Yang trpenting kerjasama tim, dan menurut saya tidak ada yang tidak mungkin. Kami ingin meneruskan trend positif di seri Batam,"terangnya.

Pada Seri VI dan VII nanti, kata Dennis, akan menjadi penentu bagi Bandung Utama saat menjadi tuan rumah di seri VIII NBL Kota Bandung pada tanggal 25-29 Maret 2015.

Bandung Utama juga saat ini tengah mengincar posisi untuk posisi bigman. Bahkan tim manajemen sedang melakukan negoisasi dengan beberapa pemain yang telah diincar.

"Musim trade sudah dibuka, kita sudah melakukan pendekatan baik dengan tim maupun dengan pemain yang kita bidik. Mudah-mudahan bisa goal secepatnya,"katanya.

Selain itu, Dennis mengaku, Bandung Utama akan menjalin kerjasama dengan Pengda Perbasi Jabar untuk turut serta membantu Jabar meraih Jabar Kahiji di PON XIX/2016 mendatang.

"Kami akan membantu di PON 2016 supaya target emas bisa tercapai. Ada untuk itu Bandung Utama sedang melakukan penjajakan dengan Perbasi Jabar. Bandung Utama bisa memberikan dukungan baik itu dari SDM atau yang lainnya,"kata Dennis, kemarin.
Bahkan rencananya tim tersebut akan menjaring beberapa pemain Pelatda PON cabor bola basket untuk bisa magang di Bandung Utama dan mengikuti kompetisi NBL.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4549 seconds (0.1#10.140)