Liga Europa: Montella Ogah Muluk-Muluk

Kamis, 26 Februari 2015 - 15:52 WIB
Liga Europa: Montella Ogah Muluk-Muluk
Liga Europa: Montella Ogah Muluk-Muluk
A A A
FLORENCE - Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella mengaku tak muluk-muluk dalam menghadapi leg kedua babak 32 besar Liga Europa melawan Tottenham Hotspur, Jumat (27/2) dini hari nanti WIB di Stadion Artemio Franchi. Montella bahkan tak keberatan jika pertandingan berakhir 0-0.

La Viola hanya membutuhkan hasil imbang tanpa gol untuk melaju ke 16 besar. Ini mengingat mereka telah mengantongi keuntungan gol tandang saat bermain imbang 1-1 di leg pertama di White Hart Lane, pekan lalu.

“Kami membutuhkan keberanian yang kami tunjukkan di leg pertama. Tetapi kami harus sedikit lebih efisien dalam sentuhan akhir,” kata Montella di Football Italia.

“Setelah semuanya, kami harus berman untuk menang karena itu filosofi kami. Itu artinya, kami tidak keberatan dengan hasil imbang 0-0. Tidak peduli apa yang akan dikatakan suporter mereka dan para media Inggris,” lanjut Montella.

Untuk laga ini, Montella dipastikan tidak bisa menurunkan kiper andalannya, Ciprian Tatarusanu dan akan digantikan Neto. Kendati demikain, hal ini tak membuat Montella khawatir. “Neto seorang yang profesional. Dia berlatih sangat keras. Saya pikir, tim butuh suport dari para fans,” ungkapnya.

Di sisi lain, pelatih Spurs, Mauricio Pochettino menilai Fiorentina memiliki kemiripan dengan timnya. Pelatih asal Argentina ini pun menolak jika para pemain Fiorentina dianggap bukan pemain yang berkualitas atau tidak terkenal.

“Tidak ada yang tidak diketahui. Fiorentina bermain atraktif dan menyerang. Mereka punya pendekatan yang sama dengan kami. Mereka suka mencari gol lebih dahulu,” ujar Pochettino.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7793 seconds (0.1#10.140)
pixels