Hadapi La Viola, Spurs Dibayangi Final Piala Liga

Jum'at, 27 Februari 2015 - 00:18 WIB
Hadapi La Viola, Spurs Dibayangi Final Piala Liga
Hadapi La Viola, Spurs Dibayangi Final Piala Liga
A A A
FLORENCE - Konsentrasi Tottenham Hotspur sepertinya bakal terpecah saat melawat ke kandang Fiorentina di leg kedua babak 32 besar Liga Europa, dini hari nanti WIB. Jelang menghadapi La Viola -julukan Fiorentina- di Italia, Spurs harus membagi fokus mereka ke ajang final Piala Liga (Capital One), akhir pekan ini.

Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino diyakini bakal mengalami dilema, mengingat lawan yang bakal mereka hadapi di partai puncak yakni Chelsea yang tampil mentereng sepanjang musim ini. Sementara itu kompetisi Liga Europa sepertinya tidak kalah bergengsi buat klub asal London.

Meski begitu gelandang Fiorentina, Alberto Aquilani menyakini bila Spurs akan fokus sepenuhnya untuk meraih kemenangan di leg kedua nanti. Apalagi mereka membawa hasil negatif 1-1 di pertemuan pertama, dipastikan klub wakil Inggris itu tidak ingin tersingkir di ajang Eropa.

"Saya pikir tidak masuk akal, apabila sebuah tim memainkan satu pertandingan sambil memikirkan laga yang lain. Mereka (Tottenham) akan datang ke sini untuk menang dan mereka bermain dalam konsentrasi tinggi. Kami siap menghadang mereka," jelas Aquilani dilansir Sportsmole, Jumat (27/2/2015).

"Pertandingan nanti saya yakin bakal berlangsung sengit dan sangat sulit meraih kemenangan. Mereka akan datang untuk mendapatkan hasil sempurna, meski hasil leg pertama membuat kami dalam kubu yang lebih diuntungkan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5521 seconds (0.1#10.140)