Kartu Merah Warnai Paruh Pertama Inter-Celtic

Jum'at, 27 Februari 2015 - 02:19 WIB
Kartu Merah Warnai Paruh...
Kartu Merah Warnai Paruh Pertama Inter-Celtic
A A A
MILAN - Kartu merah mewarnai babak pertama Inter Milan kontra Glasgow Celtic dalam babak 32 besar Liga Europa di Giuseppe Meazza, Jumat (27/2) dini hari WIB. Celtic harus bermain dengan 10 pemain setelah van Dijk menerima kartu kuning kedua dari wasit. Namun sayang Inter tidak mampu memanfaatkan keunggulan jumlah pemain hingga turun minum.

Inter langsung menggebrak sejak menit awal, lewat aksi Icardi menerima umpan jauh rekan setimnya sebelum melepaskan tembakan menyusur tanah di sisi kanan kotak penalti. Namun bola berhasil ditangkap Gordon. Kembali tuan rumah menebar ancaman, kali ini lewat aksi Santon.

Sayang kembali umpan silang mendatar dari sayap kanan, tidak mampu diteruskan Icardi yang terlambat menyambut bola yang bergulir deras ke dalam kotak penalti. Petaka menghampiri tim tamu saat Van Dijk menerima kartu kuning kedua karena dengan sengaja menendang paha Icardi.

Inter terus menekan, tapi hingga peluit babak pertama usai ditutup tanpa gol. Alhasil, skor agregat 3-3 yang dihasilkan dari pertemuan pertama tetap tak berubah. Mampukah I Nerazzurri -julukan Inter- memanfaatkan keunggulan jumlah pemain di babak kedua, kita tunggu pada pertandingan nanti.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Glasgow Celtic (4-2-3-1): Gordon; Matthews, Denayer, van Dijk, Izaguirre; Brown (c), Biton; Mackay-Steven, Johansen, Armstrong; Guidetti.
Cadangan: Zaluska, Ambrose, Stokes, Commons, Mubarak, Forrest, Henderson.

Inter Milan (4-3-1-2): Carrizo; Santon, Ranocchia, Juan, D'Ambrosio; Guarin, Medel, Hernanes; Shaqiri; Palacio, Icardi.
Cadangan: Handanovic, Kovacic, Campagnaro, Vidic, Kuzmanovic, Obi, Puscas.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8520 seconds (0.1#10.140)