Persib Kedatangan Penyerang Gempal Asal Kamerun

Jum'at, 27 Februari 2015 - 16:14 WIB
Persib Kedatangan Penyerang Gempal Asal Kamerun
Persib Kedatangan Penyerang Gempal Asal Kamerun
A A A
BANDUNG - Persib Bandung kembali kedatangan pemain pelamar. Pemain bertubuh gempal asal Kamerun tersebut bernama George Menougong yang ingin mencoba peruntungan di klub jawara ISL 2014.

Sebelumnya, pemain yang berposisi sebagai striker tersebut membela tim Mezokovesd yang berlaga di Liga Hungaria. Bersama tim Mezokovesd, Menougong menyumbangkan 12 gol dari 40 pertandingan yang telah dijalani.

Menougong sendiri berharap dapat terpilih menjadi salah satu skuat Maung Bandung. Apalagi tim Pangeran Biru ini salah satu tim besar di Indonesia dan baru saja menjuarai kompetisi tertinggi tanah air.

"Saya juga sudah mendengar bahwa Persib mempunyai suporter paling fanatik di Indonesia. Mereka menyukai sepak bola dan saya juga menyukai sepak bola. Selain itu Persib juga merupakan juara tahun lalu. Itu yang membuat saya yakin untuk datang ke sini (Bandung)," ujar Menougong, saat ditemui di Mes Persib, Ahmad Yani Bandung, Jumat (27/2/2015).

Meski begitu, pelatih Djadjang Nurdjaman tetap tidak akan langsung menilai pemain pelamarnya itu terlalu cepat. Dirinya akan menguji Menougong hingga beberapa pekan ke depan.

Bahkan pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengatakan akan memboyong pemain seleksinya tersebut ke Pulau Bali, untuk menjalani serangkaian laga uji coba menghadapi Bali United Pusam, yang rencananya akan bergulir 3 Maret mendatang. "Kita perlu melihat lebih jauh kualitas dia (Menougong) seperti apa. Kita akan bawa dia ke Bali. Karena ada uji coba juga, jadi bisa lihat lebih terkait kualitasnya seperti apa," tegas Djanur.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0420 seconds (0.1#10.140)