Bimasakti Butuh Kerja Keras Amankan Kemenangan

Sabtu, 28 Februari 2015 - 14:53 WIB
Bimasakti Butuh Kerja Keras Amankan Kemenangan
Bimasakti Butuh Kerja Keras Amankan Kemenangan
A A A
SOLO - Perjuangan keras harus dilakoni Bimasakti Nikko Steel Malang demi memetik kemenangan. Dalam laga lanjutan NBL Seri VI Solo, Freddy cs dipaksa bermain hingga overtime alias babak tambahan untuk mengamankan kemenangan atas NSHSYB 3 GMC GSBC Jakarta 69-57.

Bertanding di Sritex Arena, Sabtu (28/2/2015), Freddy menjadi pahlawan kemenangan Bimasakti. Center kelahiran Pematang Siantar itu mencetak double-double dengan mengemas 17 poin dan sepuluh rebound. Yanuar Dwi Priasmoro juga mempunyai kontribusi besar dengan membukukan poin tertinggi 23 poin ditambah sembilan rebound.

Oie Akiat mengatakan mental tanding para pemain menjadi salah satu faktor penting keberhasilan tim. Karena tanpa itu, mereka tak mungkin bisa mengamankan kemenangan.

"Hari ini mental yang berbicara. Pemain bisa lebih tenang saat overtime, sehingga bisa menang. Kami juga beruntung karena banyak kesempatan lawan yang gagal. Hari ini kita bisa dapat rebound lebih banyak, itu cukup membantu," tutur pelatih Bimasakti Oei Akiat, dalam rilis yang diterima Sindonews.

Menyusul kemenangan itu, Bimasakti unggul atas rekor pertemuan kontra NSH GMC menjadi (2-0). Sebelumnya, Yanuar Dwi cs pernah mengalahkan mereka dengan skor tipis 61-60 saat bertanding di Seri I Jakarta.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7063 seconds (0.1#10.140)
pixels