Pepe Kritik Wasit

Senin, 02 Maret 2015 - 10:37 WIB
Pepe Kritik Wasit
Pepe Kritik Wasit
A A A
MADRID - Pepe mengkritik keputusan wasit yang tidak memberikan penalti bagi timnya, Real Madrid saat bermain imbang 1-1 dengan Villarreal di Liga Spanyol, Senin (2/3) dini hari WIB. Pepe mengungkapkan, wasit seharusnya meniup peluit saat Javier Chicarito Hernandez dijatuhkan pemain Villarreal, Eric Bailly di kotak terlarang.

"Saya mengatakan kepada wasit bahwa dia harusnya meniup peluit untuk penalti," kata Pepe di Football Espana.

Dalam pertandingan di Santiago Bernabeu ini, gol yang dicetak Ronaldo dari titik putih gagal membuat Madrid menang lantaran gol penyeimbang yang dicetak Moreno di menit 64. Baca juga: Villarreal Gagalkan Rencana Madrid Rebut Tiga Angka.

Kendati demikian, Pepe menambahkan, Madrid seharusnya bermain lebih ngotot dalam pertandingan tersebt. Pasalnya, Villarreal merupakan tim yang sulit dikalahkan dan bermain solid.

"Kami bermain melawa tim yang bagus dengan organisasi yang bagus. Tetapi kami seharusnya lebih bersemangat meskipun saya berpikir kami sebetulnya membuat banyak kesempatan," ujar Pepe.

"Mereka bermain dengan pertahan berlapis. Etapi di babak kedua, mereka bermain dengan intensitas dan saya pikir, gol mereka datang dari serangan balik," tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8123 seconds (0.1#10.140)